Rupbasan Cilacap Ikuti Rapat Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data IPK- IKM tahun 2023 Secara Virtual

    Rupbasan Cilacap Ikuti Rapat Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data IPK- IKM tahun 2023 Secara Virtual
    Rupbasan Cilacap Ikuti Rapat Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data IPK- IKM tahun 2023 Secara Virtual

    Cilacap - Rupbasan Kelas II Cilacap mengikuti Zoom meeting Rapat Kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data IPK-IKM Tahun 2023, Selasa(28/02) . 

    Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Tony Sugiarto. Dan dilanjutkan dari Balitbangkumham menyampaikan tujuan dan sasaran survey adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat terhadap mutu dan kualitas pelayanan. 

    Sedangkan sasaran meliputi mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan, mendorong penyelenggara pelayanan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik dan mengukur kecenderungan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik. 

    Rupbasan Cilacap sudah melaksanakan survey IKM dan IPK setiap Bulannya dengan memperoleh kategori sangat baik. Survei IKM sudah terpenuhi dengan minimal 30 responden setiap Bulannya. Survei integritas pegawai sudah sesusai jumlah pegawai setiap bulan.

    agus sukarno putra

    agus sukarno putra

    Artikel Sebelumnya

    Gratis, Bapas Kelas II Nusakambangan Berkomitmen...

    Artikel Berikutnya

    Karupbasan Cilacap Ikuti Pengukuhan Satops...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Hidayat Kampai: Ketika Nada Terlarang Mengusik Fokus Siswa
    Hendri Kampai: Saatnya Nikel Bicara! Mimpi Indonesia Menjadi Raja Komponen Kendaraan Listrik
    Dankodiklatal: Latihan Bersama Ini Cermin Komitmen Indonesia-Australia Untuk Menciptakan Kawasan Yang Aman Dan Stabil

    Ikuti Kami